0674e6a000d7fe7c ASMA SUNGE RAJA: Mengalirkan Energi Ke seluruh Tubuh (Vibration 360 Microcosmos Tubuh)
HALAMAN LINK MENUJU
Program Supranatural dan Paranormal
Bimbingan Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag

Tuesday, November 10, 2009

Mengalirkan Energi Ke seluruh Tubuh (Vibration 360 Microcosmos Tubuh)

Vibration 360 Microcosmos Tubuh


Program ini bertujuan untuk melatih energi tubuh dan meningkatkan kualitas kepekaan indra seseorang (istilah barat: High Sensory Perception). Merupakan program khusus yang diformulasikan oleh Ust. DR. Saripudin Damang, SAg untuk mereka yang menyenangi dunia energi tubuh dan pengolahannya. Program ini ditemukan oleh Ustaz melalui pengkajian terhadap salah satu aliran Thoriqat yang bersumber dari Mesir. Kemudian diformulasikan secara khusus agar dapat dipelari denga lebih mudah oleh siapa saja yang berminat. Program ini pertama kali diajarkan ustaz Saripudin Damang di Ponorogo pada tahun 1996 kepada beberapa mahasiswa salah satu perguruan tinggi Islam setempat dengan hasil yang cukup memuaskan. Kemudian mulai dipublikasikan secara bergantian dengan program YMAN lainnya melalui media lokal jambi-sumatra dan jakarta pada tahun 2000. Hingga saat ini, sebagaimana program YMAN lainnya, murid-murid ustaz sudah banyak yang mengembangkan program ini di daerah mereka masing-masing. Program ini termasuk bagian dari ilmu metaphysics dasar. Namun banyak dijumpai seorang praktisi metaphysic ataupun praktisi paranormal yang tidak menguasai ilmu ini.


Proses Pembelajaran

  • Membutuhkan Adjustment dari seorang master/guru +/- 1 jam
  • Dapat diproses jarak jauh maupun datang langsung.
  • Tanpa ritual puasa, bawa azimat, dan lain-lain yang memberatkan
  • Dapat diikuti oleh siapa saja pria / wanita baik muslim / non-muslim 15 tahun ke atas
  • Tidak mengganggu akhir proses kehidupan.

Manfaat ikut program ini untuk:

  • Meningkatkan kepekaan indra tubuh dari berbagai dimensi energi gaib.
  • Melatih High Sensory Perception dalam meradar keberadaan energi gaib di sekitar tubuh termasuk meradar berbagai gejala kerusakan tubuh (penyakit). Termasuk meradar berbagai energi gaib di sekitar lingkungan tempat/rumah.
  • Meningkatkan immunitas tubuh dari serangan berbagai penyakit. Kebanyakan siswa yang sudah menjalani program ini, merasakan kesehatan tubuh yang lebih fit, kemampuan mengontrol emosi, peningkatan kecerdasan (IQ & ESQ Power) dan banyak manfaat lainnya yang berhubungan dengan kesehatan.
  • Mengenal peredaran energi dalam tubuh dan mengalirkannya ke seluruh tubuh untuk berbagai tujuan seperti pengobatan diri sendiri maupun orang lain (energy medichine), pemagaran tempat (energy protection), dan beragam tujuan lain.
  • Dapat mengalirkan energi untuk pemagaran tempat maupun barang seperti rumah, dompet, dll dari kejahatan pencurian, dll.
  • Menemukan berbagai gerakan energi gaib: beladiri gaib (full sadar antara kehendak pribadi dan kehendak energi), dan dapat dikembangkan pada tingkat yang tidak terbatas: tubuh sebagai mediumisasi khodam (cara ini umum/banyak dipakai paranormal untuk menerima pasien dengan istilah program dapat konsultasi langsung dengan gaib atau untuk jual jin, jual khodam, dll: caranya: melalui mediumisasi tubuh sang paranormal yang menyerap energi jin/khodam yang diminta, kemudian sang pasien dipersilahkan bertanya bebas). Peringatan: Point mediumisasi khodam hanya untuk sekedar pengetahuan bukan sebagai aplikasi yang dianjurkan untuk dipraktekkan.
  • Memuculkan berbagai keajaiban energi spiritual. Pada tingkat pengembangan tertentu, kemampuan untuk berkomunikasi dengan berbagai dimensi alam gaib seperti kominikasi jin, khodam, dan lainnya.


Program ini terdiri dari 3 level
Level ke-1 pembiayaan Rp. 1.000.000
Level ke-2 pembiayaan Rp. 2.000.000
Level Master pembiayaan Rp. 7.000.000

Jika berminat Klik Di sini
Back to Home
PagePengalaman Siswa IHIB

Dalam banyak kasus, vibration diajarkan oleh banyak guru dengan tujuan untuk penggunaan keuatan energi khodam JIN, dan sejenisnya. Dalam hal ini, tujuan pengajaran Program vibration ini adalah hanya untuk tujuan yang positif yaitu sebagai alat untuk dapat menghantar energi ruhaniyyah seseorang sampai pada dimensi energi ilahiah mengikuti kehendak ALLAH dan bukan sebagai alat untuk menyembah kekuatan khodam jin dan sejenisnya.

Video di bawah adalah kiriman dari salah seorang siswa YMAN dari Canada. Vibrasi yang salah penggunaan atau jika kurang tercontrol akan dapat mengarahkan seseorang kepada dimensi JIN seperti yang dialami salah seorang siswa YMAN dalam video di bawah.

(Klik Lihat Video)

Posted via email from addlink's posterous

BERMINAT HUBUNGI SEKRETARIAT YMAN

Followers