0674e6a000d7fe7c ASMA SUNGE RAJA: Mengenal Energi Tubuh Manusia
HALAMAN LINK MENUJU
Program Supranatural dan Paranormal
Bimbingan Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag

Tuesday, November 10, 2009

Mengenal Energi Tubuh Manusia



PROSES ALAMIAH TUBUH MANUSIA

Setiap tubuh makhluk hidup di bumi ini termasuk tubuh manusia secara alamiah memproduksi Sinar Far Infra Red atau disebut dengan Sinar infra merah gelombang panjang tak tampak oleh mata. Sinar Far Infra Red dengan panjang gelombang antara 6-14 micron (setara dengan sinar matahari antara jam 07-09 pagi) sangat berperan penting dalam farmasi dan pertumbuhan mahkluk hidup termasuk manusia.

Sinar Far Infra Red secara umum disebut juga dengan sinar kehidupan (Bio-Genetic) adalah bagian dari spectrum elektromagnetic tubuh makhluk hidup. Disebut sinar kehidupan karena mengandung rahasia mu`zizat ciptaan Allah yang diperuntukkan bagi kehidupan seluruh makhluk bumi termasuk manusia. Secara alamiah tubuh kita memproduksi sinar far infra red dengan skala terbanyaknya pada saat usia muda, kemudian menurun seiring bertambahnya usia dan menurunnya kondisi kesehatan tubuh hingga saat kematian dengan produksi sinar far infra red mendekati nol.

Beberapa orang tertentu sanggup memulihkan kesehatan tubuhnya sendiri maupun orang lain dari penyakit ringan bahkan kronis karena produksi Far Infra Red tubuhnya yang kuat. Dalam hal ini salah satu cara untuk dapat meningkatkan kualitas Far Infra Red tubuh adalah melalui proses pembangkitan atau Adjustment Spectrum Energy Plus (SEP)

Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Tubuh kita merupakan sekumpulan sel dan komposisi terpenting sel adalah air (65%-70% berat tubuh manusia adalah air). Sel-sel di dalam tubuh manusia membentuk organ-organ penting seperti jantung, hati, ginjal, dll. Dengan kualitas far infra red tubuh yang kuat maka akan dapat mengaktifkan, merevitalisasi dan menguatkan organ-organ penting tubuh.

Selain itu, dalam tubuh manusia, sistem sirkulasi berperan sangat penting, terutama sirkulasi micro. Jika ada masalah dalam sirkulasi, maka berbagai penyakit serius akan bermunculan. Getaran frekuensi resonansi far infra red dalam tubuh akan dapat mengaktifkan sel, memperlancar dan memperkuat sistem sirkulasi darah dan mengaktifkan energi vital di dalam tubuh.

Berbagai aktifitas tubuh manusia juga bergantung atas suplai nutrisi makanan/minuman. Nutrisi menyediakan energi bagi tubuh kita. Pada saat bersamaan, sisa metabolisme nutrisi setelah pemakaian nutrisi harus segera dibuang dari tubuh. Proses ini disebut dengan proses metabolisme tubuh.

Tingkat metabolisme setiap orang menunjukkan tingkat kesehatannya. Jika kita ingin sehat, kita harus memiliki tingkat metabolisme yang baik. Salah satu keuntungan dengan produksi far infra red yang kuat ditubuh adalah untuk melancarkan sirkulasi darah dan dapat meningkatkan metabolisme secara bertahap. Transfortasi nutrisi di dalam tubuh berdasarkan kualitas sirkulasi darah. Pembuangan sisa metabolisme tubuh juga berdasarkan kualitas sirkulasi darah. Saat sirkulasi tubuh meningkat karena frekuensi resonasi far infra red tubuh, maka secara alamiah akan meningkatkan metabolisme tubuh kita sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan. Keuntungan lainnya adalah menciptakan sistem kekebalan tubuh yang lebih baik dalam melawan penyakit dan membantu memperlambat proses penuaan dini sebagaimana yang banyak dialami oleh orang-orang sakti terdahulu yang awet muda.

Segera ikuti Adjustment Spectrum Energy Plus Bio Frekuensi Ilahi
Back to Home Page

Posted via email from addlink's posterous

BERMINAT HUBUNGI SEKRETARIAT YMAN

Followers